Config Isat update 26 oktober 2016

Config HI Isat update 26 oktober 2016



Sebelum Saya membagikan config terlebih dahulu saya ingin menjelaskan tentang HTTP INJECTOR.

HTTP INJECTOR adalah alat profesional untuk mengatur HTTP header custom. Ini digunakan untuk menghubungkan akun SSH anda atau Proxy dengan Header dan dapat juga mengakses situs yang dapat diblokir dibelakang firewall dengan dukungan SSH Tunneling dan Server Proxy.



Alat ini hanya untuk proffesional saja.



Tapi jangan takut gan selama ada ane, anda akan bisa menggunakan alat ini hanya dengan mendownload config yang sudah dibuat.


Jadi intinya anda bisa menggunakan alat ini tanpa susah payah karna sudah saya sediakan config yang siap pakai. Tapi harus diingat bahwa sewaktu waktu config ini bisa exoire atau mati karna berbagai macam hal.



Tapi anda jangan takut karna setiap hari saya akan update config, jadi anda tidak perlu risau atau gundah gulana. Hehehe



Keunggulan aplikasi ini adalah anda bisa saja berinternet gratis tanpa pulsa dan tanpa kuota alias 0P0K, tapi belum tentu bisa berinternet gratis, mungkin saja anda butuh kuota untuk memancing supaya konek ( Istilah dalam gretonger adalah Sawer  ), anda juga bisa melewati situs yang diblokir apabila sudah menggunakan aplikasi ini.

NIh gan langsung comot aja confignya Disini Gan
NB: -Bila Config bermasalah komen saja langsung di blog ini biar bisa diatasi
        - Bila ada Pertanyaan seputar Internet Gratis HTTP INJECTOR langsung komen di kolom komentar

Oke Sekian dan Terima Kasih Gan sudah berkunjung

0 Response to "Config Isat update 26 oktober 2016"

Post a Comment