Cara Merubah Kuota Videomax menjadi kuota utama

Hay bro semua, kembali lagi bersama saya dengan blog saya yg sederhana ini, Kali ini saya akan update, Bagaimana Cara Merubah Kuota Videomax menjadi kuota utama . Buat kalian semua yang mempunya kuota videomax yg tidak terpakai, kalian bisa menggunakan kuota ini untuk browsing dan lain lain. 

Semuanya pasti bisa, karna di dunia ini yang namanya Internet sudah banyak orang tau, internet disediakan oleh provider dan kita membeli kuota dari provider, yang bikin kesel kadang kuota aplikasi yg gak terpakai gini yang mubazir, dari pada mubazir Langsung aja kita gunain walaupun sedikit curang sih πŸ˜‚πŸ˜

Pertanyaan nya, bagaimanakah caranya ? 
Gak usah pusing, disini langsung saya bahas secara detail tanpa ada yg di tutupi. Langsung aja saya akan menjelaskannya tanpa panjang dan lebar πŸ˜ . Karna kalo kepanjangan kasian ibu  dan kalo kelebaran kasian bapak πŸ˜πŸ˜ hehe , becanda bro  

Langsung aja ikuti cara yg saya berikan dibawah ini, cekidot πŸ‘‡πŸ‘‡ 

1. Anda harus mempunyai aplikasi yang bernama anonytun achi, dari mana dapatnya ?? Gak usah bingung, langsung aja download di play store karna ini aplikasi legal

2.Kalo udah install langsung aja buka aplikasinya, kalo saya sih pake aplikasi hasil crack jadinya tampilannya berbeda, tetapi tidak merubah fungsi kok

3. Buka setelan VPN, seperti gambar dibawah πŸ‘‡πŸ‘‡

4. Centang semuanya yg saya beri tanda panah seperti di bawahπŸ‘‡, dan ikuti setelan lainnya

5. Buka pengaturan SSL seperti yg saya beri tanda panahπŸ‘‡

6. Centang keduanya dan isi seperti gambar dibawah πŸ‘‡

7. simpan, kemudian save 

8. Pilih server negara mana yg mau anda gunakan, bebas terserah kalian semua mau pilih yg mana aja


9. Klik tombol connect, dan tunggu sampai terhubung


10. Kalo udah terhubung pasti ada tulisan seperti gambar dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‡



Gimana bro ? Gampang kan ?? Gak susah dan gak ribet kan ?? 
Semua gak ada yg susah kok asal mau belajar dan tekun πŸ˜ 
Saya aja mendalami ilmu tentang internet seperti ini sudah 5 tahun lebih πŸ˜πŸ˜ dan hasilnya semua udah diluar kepala.

Ingat tiada hasil yang mengkhianati usaha πŸ˜ cieeeee motivator πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ 
Ya memang benar semuanya pasti bisa asal mau usaha, sekarang ada Google dan ada saya yang bisa kalian tanyakan . 

Kalo ada yang belum paham atau ada masalah langsung aja komen dibawah, dan kalo berhasil juga jangan lupa lah komen dibawah untuk menghargai saya πŸ˜ boong becanda kok 

Pokoknya ingat, kalo anda mau trik Internet, disini tempatnya πŸ‘πŸ‘
Semua yg baru dan terpercaya ada disini πŸ‘πŸ˜ 

Sekian dari saya , Salam Fachri Smart 

0 Response to "Cara Merubah Kuota Videomax menjadi kuota utama"

Post a Comment