Cara bebas internetan dengan VPN bawaan HP

Hay bro semua, setelah sekian lama saya tidak update, hari ini saya akan update lagi.
Materi saya kali ini saya itu CARA BEBAS INTERNETAN DENGAN VPN BAWAAN HP,
Mungkin ada yg belum tau tentang VPN itu apa ? Akan saya jelaskan sedikit, VPN adalah singkatan dari virtual private network, cara kerjanya adalah memanipulasi jaringan kita, jadi misal kita setiap hari internetan menggunakan jaringan dari provider yg kita gunakan  masing-masing, dan jaringanitu pastinya menggunakan server .id dibaca (DOT id ), nah VPN ini akan merubah server jaringan kita menjadi server yg kita pilih.

Misal ada yg bertanya, apa sih Fungsi VPN ? 
Langsung jawab VPN biasa digunakan untuk membuka web atau semacamnya yg di blokir di server Indonesia, selain itu VPN juga mempunyai kecepatan yg biasanya lebih cepat dari server id, sehingga banyak digunakan oleh semua orang di dunia.

Di postingan saya kali ini, saya akan memberitahukan bagaimana sih cara menggunakan VPN bawaan hp, bukan aplikasi yg harus kita download.

Langsung saja saya berikan caranya :

1. Buka pengaturan pada HP anda masing-masing, pengaturan bisa anda buka dengan cara gulir kebawah dan klik logo seperti yg saya lingkari.



2. Klik tulisan VPN


3. Klik tambah vpn



4. Akan muncul  gambar seperti ini



5. Buka google dan cari vpnbook.com, kemudian klik pptp


6. Pilih server mana yg akan anda gunakan, contoh us1.vpnbook.com
     Copy server berserta username dan password ke form VPN tadi, lalu klik oke






7. Setelah selesai gulir VPN untuk mengaktifkan, tunggu terhubung


8. Jika sudah terhubung akan ada notifikasi seperti dibawah ini 






Sekian tutorial cara bebas internetan dengan VPN bawaan hp, kurang lebihnya mohon maaf ya gan, sampai jumpa di postingan selanjutnya
Salam Fachri Smart


3 Responses to "Cara bebas internetan dengan VPN bawaan HP"

  1. Ini abira :v
    Berhasil cuk tutornya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berhasil pasti, karna ane share yg udah di coba sendiri dan berhasil

      Delete
  2. Makasih infonya sangat bermanfaat gan

    ReplyDelete